Kapolres Labuhanbatu Hadiri Vaksinasi Anak-anak Di Sekolah PPR, Deni Hendra Sitepu Ketua Dewan Penasehat GANN Mengapresiasi

    Kapolres Labuhanbatu Hadiri Vaksinasi Anak-anak Di Sekolah PPR, Deni Hendra Sitepu Ketua Dewan Penasehat GANN Mengapresiasi
    Ket.Foto: Kapolres Labuhanbatu, AKBP.Anhar Arlia Rangkuti,S.IK, MH Berfoto Bersama Ketua Dewan Penasehat GANN, Deni Hendra Sitepu (Kiri), Kapolres Labuhanbatu Memberi Semangat Kepada Anak Siswa SD Sekolah PPR, Senin(17/1/2022)

    LABUHANBATU - Ketua Dewan Penasehat (DPD) Generasi Anti Narkoba Nasional (GANN) Kabupaten Labuhanbatu, Bung Deni Hendra Sitepu merupakan Pengusaha Sukses dan menjabat juga sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu mengapresiasi Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.IK menghadiri kegiatan vaksinasi Covid-19 di Sekolah Perguruan Panglima Polim Jl. Kyai Haji Akhmad Dahlan, No. 48, Rantauprapat, Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu, Senin (17/1/2022). 

    “Alhamdulillah, anak kandung saya bernama Adha Putra Perwira Sitepu merupakan siswa kelas 3 SD di sekolah Perguruan Panglima Polim Rantau Prapat telah di vaksin. Hal Ini saya buktikan sebagai dukungan orang tua percepatan pemulihan pandemi termasuk dalam bidang pendidikan. Pasalnya, anak kandung saya Adha Putra Perwira Sitepu mamanya telah meninggal dunia sejak berumur kelas 2 SD. Walaupun begitu sebagai Papanya wajib memberikan keamanan anak dari Covid-19 dan semua anak kandung saya harus memperoleh pendidikan yang berkualitas, ini yang didambakan dari almarhum mamanya, ” kata bung Deni Hendra Sitepu saat melihat anak kandungnya di vaksinasi Covid-19 di Sekolah Perguruan Panglima Polim, Senin (17/1/2022) sekitar jam 10.00WIB.

    Ia menilai, kita sebagai orang tua haruslah menjaga kesehatan keluarga dan anak-anaknya dengan mengikuti prosedur vaksinasi yang tepat dan sesuai aturan. Terlebih, tingkat penularan kasus Covid-19 sangat berpengaruh terhadap prosedur pembelajaran tatap muka. Jadi kegiatan sekolah Perguruan Panglima Polim obekerjasama dengan Puskesmas Kota Rantau Prapat dan Polres Labuhanbatu melakukan vaksinasi Covid-19 kepada siswa SD di sekolah Perguruan Panglima Polim Rantau Prapat tersebut menunjukkan keseriusan pihak sekolah bersama Polres Labuhanbatu dalam upaya membantu pemerintah mengakhiri pandemi Covid-19 yang telah mengakibatkan efek negatif di berbagai sektor. 

    “Kegiatan ini merupakan prestasi yang luar biasa yang dicapai oleh Kapolri bersama Kapolda Sumatera Utara melalui Kapolres Labuhbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.IK. Ini menunjukkan seluruh prajurit Polri betul-betul bekerja keras dalam percepatan penanganan Covid-19 dan mereka mengambil peran yang sangat krusial dalam penanganan pandemi. Jika kasus menurun, pembelajaran tatap muka bisa aman dilangsungkan. Jadi, vaksinasi menjadi penting, karena meningkatkan imun atau kekebalan tubuh atas virus Covid-19, " kata bung Deni Hendra Sitepu ketika bersama dengan Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.IK. 

    Pemerintah saat ini serius menjalankan program vaksinasi Covid-19 pada anak. Terlebih, berbagai sekolah belum lama ini mulai menerapkan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 persen. Menanggapi hal tersebut, bung Deni Hendra Sitepu selain Ketua Dewan Penasehat GANN Labuhanbatu dan pengusaha sukses dan Ketua DPO PP Labuhanbatu. Ia juga wali murid yang mana anak kandungnya duduk dibangku SD di sekolah Perguruan Panglima Polim Rantau Prapat meminta para wali kelas maupun orang tua untuk mendukung program tersebut dengan mengizinkan anaknya mengikuti vaksin.

    Selain itu, pantauan wartawan Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.IK memegang kepala dengan memberikan semangat kepada anak kandung bung Deni Hendra Sitepu bernama Adha Putra Perwira Sitepu kelas 3 SD di sekolah Perguruan Panglima Polim Rantau Prapat sambil mendoakan semoga menjadi jadi perwira angkatan yang tanggung, walaupun ditinggal wafat mamanya.

    Kegiatan vaksin para siswa/siswi di sekolah Perguruan Panglima Polim Rantau Prapat bekerjasama dengan Puskesmas Kota Rantau Prapat bersama Polres Labuhanbatu yang mana dihadiri langsung oleh Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.IK berjalan lancar dan sukses, Senin (17/1/2022).(MAH)

    Labuhanbatu
    azhar harahap

    azhar harahap

    Artikel Sebelumnya

    Mamta Akan Berjuang Untuk Selamatkan Aset...

    Artikel Berikutnya

    Polres Labuhanbatu Amankan 16 Pelaku Dan...

    Komentar

    Berita terkait

    Peringkat

    Profle

    Narsono Son verified

    solmi

    solmi verified

    Postingan Bulan ini: 0

    Postingan Tahun ini: 16

    Registered: Jul 14, 2020

    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi verified

    Postingan Bulan ini: 0

    Postingan Tahun ini: 87

    Registered: Aug 19, 2021

    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna verified

    Postingan Bulan ini: 0

    Postingan Tahun ini: 20

    Registered: Oct 27, 2021

    Riska Septia

    Riska Septia verified

    Postingan Bulan ini: 0

    Postingan Tahun ini: 7

    Registered: Dec 22, 2021

    Profle

    Narsono Son verified

    Follow Us

    Recommended Posts

    Rumah Kompetensi Indonesia: Magang atau Bekerja?
    Selamatkan Hutan di Jawa, Rimbawan Perhutani Gelar Aksi Damai
    Agung Laksono Mulai Angkat Jempol pada Agus Flores, Apakah  Bertanda Masuk Istana?
    Pertama Kali Solo Traveling dengan Pesawat? Siapkan 7 Hal ini Dahulu!
    Pertama Kali Solo Traveling dengan Pesawat? Siapkan 7 Hal ini Dahulu!